Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Efek Samping Daun Bungkus Papua

Daun bungkus papua masih terdengar aneh bagi sebagian besar masyarakat. Untuk yang belum tahu, daun ini asalnya dari suatu spesies pohon yang hanya dapat tumbuh di provinsi Papua saja. Nama lain untuk daun bungkus ini yaitu daun gatal-gatal atau daun tiga jari. Daun ini dipercaya masyarakat memiliki banyak manfaat terutama untuk memperbesar alat vital pia dewasa. Oleh sebab itu banyak orang yang memburu daun ini untuk memperbesar alat vital mereka. Akan tetapi, sebelum memakainya anda perlu mengetahui terlebih dahulu apa efek samping dari ramuan herbal ini. Dengan demikian anda dapat menggunakan daun bungkus papua ini dengan bijak.

 

efek samping daun bungkus papua

Efek samping yang paling umum terjadi saat anda memakai daun bungkus papua yaitu menimbulkan rasa gatal dan panas di alat kelamin. Pastinya sensai gatal dan panas sangat tidak nyaman. Meskipun terlihat sederhana, namun sudah banyak orang yang tidak melanjutkan terapi memperbesar alat kelamin menggunakan daun bungkus papua. Selain gatal dan panas, apabila kulit anda sensitif maka efek samping yang ditimbulkan bisa lebih parah yaitu muncul bengkak, luka sampai melepuh. Akan muncul rasa perih ketika kulit anda melepuh. Selama proses menggunakan daun bungkus papua anda dilarang minum antibiotik. Setelah proses selesai, maka alat vital anda akan bengkak dan butuh waktu 3-5 hari untuk kembali seperti semula. Sementara untuk luka melepuh, bisa menggunakan salep khiusus yang dijual bebas. Bila dalam 5 hari luka tidak mengering segera hubungi dokter untuk konsultasi lebih lanjut.

Untuk mencegah infeksi dan luka bernanah, selama proses menggunakan daun bungkus papua, alat kelamin tidak boleh terkena air dan pastikan juga tidak bergesekan dengan celana karena dapat membuat luka anda semakin membesar sehingga selama terapi sangat disarankan untuk menggunakan sarung tanpa menggunakan celana dalam. Pun selama proses penyembuhan sebaiknya alat kelamin anda diangin-anginkan menggunakan kipas angin agar luka cepat mengering. Apabila luka sampai bernanah, hentikan pemakaian dan segera hubungi dokter terdekat.

Nah itulah efek samping dari daun bungkus papua. Meskipun menyakitkan nyatanya herbal ini masih banyak dicari oleh orang Indonesia dan luar negeri. Pastikan sebelum membeli anda sudah membaca artikel ini.